Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Cari Berkah

Selasa, 17 Maret 2009

Musuh Umat Islam Adalah Umat Islam Itu Sendiri

Hancurnya umat islam karena ulah Kiai dan umat Islam itu sendiri:

Kita sebagai umat Islam, berhati-hati lebih baik, artikel dibawah ini Allahu  a'lam  kebenarannya,  namum alangkah baiknya kalau umat Islam saling  bersatu  dan  waspada,  hati-hati.Artikel ini saya dapat dari E-mail yang masuk ke email saya.

Assalamualaikum wr wb,

Artikel ini saya dapat dari salah satu teman dunia maya saya. Mengenai isi kebenaran dari artikel ini saya kurang tahu, namun demikian kita tetap harus waspada.

Wassalamualaikum wr wb.


Ini isi selebaran buletin gereja

----------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Kepada
Yang  dicintai  Allah Bapa,Tuhan Yesus,Bunda Maria dan Roh Kudus.Para
Pastur,Biarawati  dan  Penginjil  Di Kab.Wonosobo,Kab.Temanggung,Kota
Magelang,Kab.Magelang,Kab.Purworejo

Salam Sejahtera,
Yang   pertama   kami   ucapkan    banyak  terimakasih,  kepada  para
Pastur,Biarawati,  dan  Penginjil  yang telah ikut serta mensukseskan
terpilihnya gembala : ANGELINA SONDAKH Sebagai anggota DPRRI mewakili
Partai  Demokrat  dari  daerah pemilihan VI Jawa Tengah.Semoga dengan
terpilihnya  Angelina  Sondakh  akan  mempercepat  pesan  Paus Paulus
Johanes II  dari  Vatikan  guna  penguasaan parlemen dan eksekutif oleh kita.
Haleluya Ameen

Kami yang berterima kasih : Keluarga besar Umat Kristiani asal Menado
beserta Mahasiswa asal Menado di yogyakarta

Bersama  ini  kami kabarkan, sebagian draft yang telah dirancang oleh
team peneliti, pakar2 ilmu sosial politik,ekonomi yang sebagian besar
dari   peneliti   CSIS   secara   perorangan,  di  bawah  koordinator
Dr.Kusnanto Anggoro.

Skenario kristenisasi di Indonesia akan melalui beberapa jalur antara
lain:

1.PENDEKATAN ANTARA TOKOH AGAMA
Sesuai  dengan  pesan  Paus  Paulus  Johanes  II  dari  Vatikan, guna mempercepat  kristenisasi  di  Indonesia,  diharapkan  umat kristiani melalui tokoh2 yang pandai berlobi untuk mengadakan pendekatan dengan tokoh2  agama  lain  baik  Islam,Hindu,Budha,Kongfu  Tze serta aliran kepercayaan.Dengan  pendekatan  tersebut  diharapkan akan memperlunak hati    tokoh    dalam    menyingkapi    program   kita   yang   kita rahasiakan.Apabila  di  dalam  suatu  agama  tersebut  ada  kelompok2 organisasi  yang berbeda maka caranya keduanya harus didekati,apabila ada  kesukaran  maka  kita  berikan  ujud bantuan yang berupa materi. Hasil  yang  diharapkan:  kita tidak akan mengkristenisasikan mereka2 karena suatu hal yang mustahil,tetapi setidaknya kristenisasi kita ke daerah  terutama  islam abangan atau agama lain yang tidak taat tidak akan  diprotes  maupun  diganggu,karena  tokoh2  agama tersebut telah banyak menerima kebaikan kita.

2.POLITIK
Pesan  dari  Vatikan berikutnya adalah penguasaan parlemen oleh kita, adapun cara yang ditempuh:

a.Membentuk  Partai  politik  berbasiskan kristiani, puji Tuhan telah terbentuk Partai Damai Sejahtera (PDS), Haleluya.

b.Membentuk  partai yang seolah2 nasionalis tetapi dibelakang sebagai kunci penentu harus orang kristiani atau agama lain selain Islam.Puji Tuhan  telah  terbentuk  Partai  Demokrat  (PD), Haleluya. Hasil yang diharapkan: Puji Tuhan hasilnya sungguh di luar dugaan dengan bantuan berbagai  pihak  meski  harus  mengeluarkan  dana yang banyak, Partai demokrat  mendapatkan  57  kursi  di  parlemen  dan  ada di urutan ke 4,dengan  mayoritas  caleg  orang2  kristiani.  Dengan cara ini lebih menguntungkan,karena   dengan   partai   demokrat  caleg2  kita  yang menjadikan  orang2  beragam Islam,sebagai contoh sodari kita Angelina Sondakh.
Haleluya

Menghadapi  pemilu  Capres  dan  Cawapres 2004,langkah2 yang akan dan telah ditempuh antara lain:

1.Berdasarkan  pesan Paus Paulus Johanes II langkah2 dalam penguasaan eksekutif,langkahnya  seperti  Pemilu  legislative  kemarin.Kita akan dibantu  oleh  Amerika  sebagai  penyandang  dana  serta konglomerat2 kristiani  dari  Amerika  akan  dikoordinasikan  oleh  Jenderal Fance Samuel (Agen Rahasia Amerika untuk Asia)

Hasil  yang  diharapkan:  Untuk  saat  ini  belum  memungkinkan  kita mengajukan  capres  dari  umat kristiani,karena saya yakin tidak akan dipilih  oleh  orang2  islam.Langkah  yang  ditempuh  Partai Demokrat mengajukan  Capres  dan  Cawapres  yang beragam Islam,tetapi di bawah Amerika.

Gembala2  kristiani  jangan  khawatir dengan Capres dan Cawapres yang beragama  Islam  yang  diajukan oleh Partai Demokrat,sebab mereka2 di bawah   skenario   kita,tidak  mungkin  mereka  akan  berani  melawan kita.Sebagai  contoh presiden kita yang sekarang saja yang muslim dan tidak berhutang budi kepada amerika saja tidak berani membantah untuk tetap memenjarakan Abu Bakar Ba'asyir.

Kemudian  untuk  kasus  RMS Alex Manuputy yang jelas2 bertindak makar akan mendirikan negara di sebuah negara yaitu Republik Maluku Selatan nyatanya  mereka  dibebaskan  untuk pergi ke Amerika.Bagaimana dengan Aceh yang pemberontaknya orang2 Islam, mereka akan dihabisi,Haleluya.

2.Koalisi  pendukung  Capres  dan  Cawapres  sampai saat ini pasangan Capres
kita  didukung  2  partai  yaitu  PKPI  dan  PBB. Koalisi dengan PKPI diharapkan akan menarik massa pendukung PKPI untuk mendukung pasangan Capres  kita  dan  yang  sangat  menarik  lagi dukungan dari PBB.Yang diharapkan  :  menarik  suara  umat islam agar tidak mencurigai kalau kita  di  balik itu semua, dan untuk pemilu ke depan Partai Islam ini diharapkan sudah akan ditinggalkan oleh pemilihnya, kalau mereka tahu kita semua yang menyusun skenarionya.Dan diharapkan umat kristiani di bawah  jangan  gelisah  dengan  isu2  yang  akan  menguntungkan  umat Islam,dan  isu yang akan merugikan etnis china,sebab itu semua memang skenario  kita  agar  umat islam tidak curiga kepada kita.Untuk lebih meyakinkan  mereka,Capres  kita  akan mengadakan perjalanan ritual ke mekah.Dan  perlu  pastur  ketahui,setelah pemilihan Legislatif,Partai Demokrat mendapatkan suara yang cukup signifikan,Capres kita langsung berkunjung ke Amerika,Haleluya.

3.Untuk penguasaan media,khususnya media elektrik TV,orang2 kita yang seiman  maupun pendukung Capres kita akan membantu kita dengan segala komentar2nya,  yang  akan  menguntungkan pasangan capres kita.Lembaga Peneliti  LSI  dan  yang  lainnya  semua orangnya telah dibayar untuk kita.Untuk acara seminar-seminar atau yang lain,lembaga peneliti yang mendukung  kita  telah  dan  akan  melanjutkan akan mengadakan acara2 tersebut  dengan mengundang pengamat2 dari luar negri.Yang diharapkan akan  mengunggulkan  pasangan  capres  kita, dan menjatuhkan pasangan Capres lain dengan komentar2nya, terutama Capres amin rais dan hamzah haz, Haleluya

4.PDS memang seolah-olah tidak mendukung kita,tetapi mendukung Capres lain.Jangan    khawatir   dalam   pencoblosan   nanti   Gereja   akan menginstruksikan  untuk  mendukung  pasangan  Capres Partai Demokrat. Apabila  pasangan  Capres  kita  terpilih  jadi presideng,target kita untuk  Pemilu  2009  kita  yakin  menang,  dan dapat menggeser Partai Golkar  maupun  PDIP,karena  pemilih  nasionalis  pasti  akan memilih Partai Demokrat, Haleluya.

5.Menurut   informan   kita   di   Magelang   yang  dapat  dipercaya, menginformasikan  bahwa  seorang ulama kenamaan yang berdomisili  dan memimpin  pesantren  di Kecamatan Tegalrejo kabupaten Magelang Jateng yang  cukup  terkenal,meski  mereka  tidak secara terang2an mendukung partai   kita,tetapi   mendukung   Capres   kita,puji  Tuhan.  Dengan dukungannya  Caleg  gembala  kita  Angelina  Sondakh...  Semoga Ulama tersebut mendapat lindungan Tuhan Yesus, Haleluya.

6.Umat    islam    telah    terpecah-pecah,Jama'ah    NU    mendukung Capres-cawapresnya  walaupun  hanya  sebatas  sebagai  wakil presiden Islam  terpecah,malah ada yang berpihak kepada kita,yang secara tidak langsung   membantu   program   kristenisasi  kita,semoga  semua  ini merupakan kasih Yesus,Haleluya.

3.PENDIDIKAN
a.Lewat   anggota   DPRRI   terpilih  wakil  kita  di  parlemen  akan memperjuangkan  untuk mencabut UU SISDIKNAS,karena UU tersebut jelas2 menghambat pemurtadan umat lain untuk masuk memeluk agama kita.

b.Program  konglomerat  kita, Bapak James Riyadi sebagai donatur yang akan  membangun  sekolah2  kristen  sebanyak  1000  buah di Indonesia dengan  dana  pribadi.Apabila akan terwujud dengan tidak ada hambatan maka program penguasaan eksekutif dan legislatif akan terwujud.

4.EKONOMI DAN SOSIAL
Apabila  pasangan  Capres  dan  Cawapres  kita terpilih,maka loembaga pemeliharaan  yang  didominasi  oleh  peneliti orang2 kita pasti akan terpakai.Adapun  hasil  yang diharapkan dengan system ekonomi seperti zaman   Orde   Baru   yang   di   konsep  oleh  CSIS,ternyata  sangat menguntungkan kita.Lihat saja konglomerat di indonesia ini adalah 90% gembala  kristiani  yang  telah diuntungkan oleh sistem ekonomi orede baru.Ini  semua  sangat  menguntungkan kita baik dari penggalian dana untuk  untuk  pembiayaan  misionaris  kita,  maupun  pemurtadan lewat tenaga  kerja  yang  bekerja  pada  perusahaannya.Dari data statistik kenaikan  pemeluk  agama  kita  cukup  signifikan,mereka berasal dari agama Islam mayoritas,Hindu,Budha,Kongfu Tze dan kepercayaan.Apa yang sekarang  kita  lihat  kesuksesan ini adalah jerih payahpara peneliti dan  misionaris2  kita.Lihat  saja  birokrasi  di  negara kita benar2 sedang   bobrok,mereka   telah   terjerumus   dalam  sekulerisme  dan hedonisme,asal   kita  punya  uang  mereka  akan  menuruti  keinginan kita,Haleluya Ameen.

Catatan:
Mohon   berita   ini   hanya   untuk  kalangan  kita  saja,dan  untuk dirahasiakan
bagi  orang2  selain  agama  kita,karena  disinyalir  pesan  penguasa legislatif  dan  eksekutif  Paus  Paulus  Johanes  II  oleh  kita dan keberadaan Jendral Fance Samuel di balik semua ini telah tercium oleh orang2 LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) yang peduli terhadap Islam,Haleluya Ameen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar, Kritik dan Saran SAHABAT Disini .... !!!